-->

WOW MENAKJUBKAN !!! diluar dugaan ! Ternyata Bawang Putih Ampuh Mengatasi Rambut Rontok, Begini Cara meraciknya !




Manfaat Herbal - Apakah anda memiliki masalah dengan rambut rontok? Sudah melakukan berbagai cara mengatasi rambut rontok, namun tidak berhasil? Sepertinya sekarang lah waktunya anda coba dengan cara alami dan pastinya lebih murah serta mudah dilakukan sendiri di rumah.

Penyebab Rambut Rontok
Perlu anda semua ketahui bahwa rambut rontok itu bisa disebabkan oleh banyak aspek. Sebagian penyebab umum diantaranya yaitu :
Faktor usia
Faktor keturunan (genetic)
Kekurangan nutrisi
Faktor lingkungan

Selain penyebab rambut rontok yang bermacam-macam, cara mengatasi rambut rontok juga cukup beragam mulai dari cara alami sampai dengan lakukan perawatan di salon rambut yang pastinya memerlukan biaya yang banyak. Tetapi untuk anda yang menginginkan memakai langkah yang alami serta pastinya gampang serta murah, jadi dengan memakai Bawang Putih bisa jadi jalan keluar yang pas buat anda.

Ingin tahu, bagaimana cara menggunakannya? Langkahnya sangat mudah, langsung saja yuk kita simak caranya dibawah berikut ini :
Pertama-tama sediakan sebagian siung bawang putih, lantas haluskan hingga jadi seperti pasta.
Kemudian sediakan wadah atau mangkok serta input bawang putih yang sudah jadi pasta, lantas berikan 1 sendok makan madu serta aduk sampai tercampur rata. Lalu taruh didalam almari es atau Kulkas.
Setelah itu, seduh 2 kantung teh Chamomile dengan air bersih sejumlah 700 ml serta rebus sampai mendidih. Lantas, angkat serta dinginkan.

Lalu mengeluarkan pasta bawang putih yang disimpan di dalam almari es, lantas campur dengan 1 butir kuning telur serta aduk sampai betul-betul tercampur rata. Berikan juga 1 sendok makan Gel lidah buaya, lantas aduk kembali sampai tercampur dengan prima.

Langkah penggunaan :
Pertama-tama bersihkan terlebih dulu rambut serta kulit kepala dengan air hangat, lantas diamkan sebentar supaya rambut tidaklah terlalu basah dengan air.
Kemudian, oleskan pasta bawang putih tadi pada kulit kepala dengan cara rata sembari dipijat dengan cara lembut. Lalu balut dengan memakai handuk serta diamkan sepanjang 20 menit.
Setelah itu bersihkan rambut sampai betul-betul bersih dengan memakai sampo bayi atau sampo spesial untuk perawatan rambut rontok yang pas dengan type kulit kepala anda, basuh sampai betul-betul bersih memakai air dingin yang berperan untuk tutup kembali pori-pori kulit kepala yang terbuka.
Sesudah rambut kering, oleskan lagi kulit kepala dengan kuning telur sembari dipijat dengan lembut. Lalu basuh kembali dengan air sampai bersih. Sesudah rambut bersih, basuh kembali dengan memakai air rebusan teh Chamomilie dengan cara rata dalam kondisi air rebusan telah dingin
Kerjakan langkah tersebut dengan cara teratur serta teratur 2-3 kali satu minggu, pergantian bakal mulai merasa sesudah minimum 1 minggu penggunaan.


Catatan :
Kesuksesan dari cara ini bisa tidak sama pada tiap-tiap orang, bergantung keadaan rambut, kulit kepala serta permasalahan rambut rontok yang anda alami.


Sekianlah info yang bisa kami berikan tentang langkah menangani rambut rontok dengan cara alami dengan bawang putih, selamat coba serta mudah-mudahan sukses.

Bantu " Like & Share " Ya bila anda suka artikel ini!!!


CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO
Facebook CommentsShowHide

0 comments



Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.