-->

TOLONG JANGAN SEMBARANGAN LETAKAAN PONSEL ANDA DI TEMPAT-TEMPAT SEPERTI INI. BISA BERAKIBAT FATAL! TOLONG BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAU

Di mana biasanya Anda menyimpan ponsel yang paling disayangi Anda? Di saku celana atau di saku pakaian? Perlu di kenali, benda yang nyaris sepanjang 24 jam tidak pernah luput dari perhatian itu tidak bisa ditempatkan di sembarang tempat, terutama di tempat yang dapat mengakibatkan reaksi mengandung dampak dari si ponsel.

Hal sejenis ini jadi butuh, karena baterai dapat menyebabkan dampak panas dengan konsekuensi yang fatal. Jadi sebagai bentuk mencegah, itu empat titik yang “diharamkan” untuk menaruh ponsel seperti diambil safebee. com.



Saku belakang celana Anda
Meletakan ponsel di saku belakang celana bisa menyebabkan telepon jadi lentur dan mengakibatkan permasalahan pada ponsel dan baterai. Tekanan yang membebani ponsel dapat miliki potensi terjadinya ledakan.


Laci mobil
Kalau cuaca tengah panas, selayaknya jauhi laci mobil untuk menaruh gadget yang paling disayangi Anda. Sekian tentang di tempat dingin yang suhunya peroleh di bawah 0 derajat Fahrenheit. Sebab, pada keadaan itu ponsel Anda bisa alami rusaknya dibagian dalam.

Handuk pantai
Pancaran cahaya matahari bisa " menggoreng " ponsel Anda. Jadi itu, apabila Anda tengah berlibur dan berjemur di pantai, optimis ponsel Anda ada di dalam tas untuk menghindar rusaknya.

Di samping kompor
Hal sejenis ini mungkin saja saja saja bisa sering jalan pada ibu-ibu rumah tangga. Jika memanglah Anda tak dapat terlepas dari ponsel, mungkin saja saja saja harus ada pengecualian saat Anda tengah memasak. Sebisa-bisanya Anda


CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO
This Is The Newest Post
Facebook CommentsShowHide

0 comments



Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.