-->

TERNYATA INI TO CARA HEBAT MENGOBATI PENYAKIT EKSIM DENGAN OBAT HERBAL YANG MASIH TERSEMBUNYI !!! TOLONG BANTU BAGIKAN YA..



Penyakit eskim adalah radang yang terjadi pada lapisan kulit sisi atas. Penyebabnya yaitu rangsangan zat­zat kimia (sabun atau salep) serta rangsangan cuaca. Penyakit ini sering muncul di bagian kaki, muka, dan kepala. Berikut gejala­gejala yang timbul pada si penderita :

1. Kulit terasa panas dan sangat gatal.
2. Bagian kulit yang terserang penyakit ini jadi melepuh, berisi nanah, dan berwarna kemerahan.
3. Sesekali kulit yang melepuh menjadi kering sehingga tampak seperti sisik.
Selain dengan pengobatan medis, eskim juga bisa sembuh dengan pengobatan tradisional,
contohnya :

 Ramuan l Bahan­bahan Dua puluh lima gr daun kecubung dan minyak kelapa
secukupnya. Cara membuat Daun kecubung ditumbuk, lantas ditambahkan minyak kelapa secukupnya. Campuran tadi dipanaskan sebentar. Cara memakai Oleskan campuran tadi di bagian tubuh yang terkena eskim pada saat masih hangat­hangat kuku.

 Ramuan ll
Bahan­bahan
10 gr asam, 5 jari rimpang temulawak, dua puluh gr gula jawa, 7 lembar daun ngokilo,
serta satu genggam daun sambiloto. Langkah membuat Temulawak dikupas, lalu dipotong dengan ukuran yang tipis. Campurkan dengan bahan­bahan yang lain. Kombinasi bahan tadi di rebus dalam dua gelas air, serta dibiarkan sampai airnya tersisa satu gelas. Lalu air rebusan tadi disaring.
Cara memakai Diminum sekaligus selama lima hari berturut­turut. Dalam sehari cukup sekali minum.

 Ramuan lll
Bahan­bahan
Satu jari rimpang temulawak, 1/2 jari asam kawak, serta gula aren secukupnya. Cara membuat Temulawak dicuci, lantas diiris tipis­tipis. Rebus semua bahan sampai air yang tersisa cuma tinggal
setengahnya. Lantas, air hasil rebusan tadi disaring. Cara memakai Air rebusan diminum sekaligus. Sehari cukup meminum satu gelas. Setelah lima hari, biasanya eskim telah sembuh. Bila belum sembuh, lakukan cara ini sempai anda sembuh.
 Ramuan lV
Bahan­bahan
Satu jari kunyit, satu sendok makan air kapur sirih, dan air jeruk nipis. Cara membuat
Kunyit dicuci bersih, lantas diparut. Tambahkan satu sendok makan air kapur sirih serta lima tetes air jeruk nipis. Sesudah semua tercampur rata, remasremaslah. Cara memakai Balurkan ramuan tadi pada bagia tubuh yang terkena eskim. Lakukan 2 x sehari sampai sembuh

sumber : http://redaksikesehatan99.blogspot.co.id/2015/12/ternyata-ini-to-cara-hebat-mengobati.html


CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO
Facebook CommentsShowHide

0 comments



Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.