-->

ATASI BATUK KERING DENGAN RESEP INI,,INILAH BAHAN-BAHAN NYA ((( TOLONG BAGIKAN ))))

Dingin dan kering batuk  bagi kebanyakan orang adalah minor penyakit. Tapi jika tidak ditangani dengan baik , bisa berubah menjadi sangat menjengkelkan dan penyakit berbahaya.

Kering batuk sangat mengganggu karena selama waktu memburuk dan knalpot tubuh. Ini mencabut konsentrasi , tidak hanya untuk Anda tetapi juga untuk orang-orang di sekitar Anda.



Jika batuk menjengkelkan hari , bisa dikatakan tiga kali lebih mengganggu di malam hari. Orang-orang yang menderita dari itu sering mencari keselamatan di apotek dengan membeli sirup untuk menenangkan batuk .

Kebanyakan batuk sirup mengandung  kodein dan dekstrometorfan . Ini dua bahan menekan sinyal ke otak yang mempromosikan batuk. Tapi mereka juga dapat menyebabkan beberapa efek samping yang tidak diinginkan, seperti mengantuk , sakit kepala dan detak jantung yang cepat.

Oleh karena itu mencoba sesuatu yang alami seperti lapisan madu ini.

Madu Super sehat makanan, yang dikenal sebagai salah satu sehat makanan di planet ini . Ini berisi berbagai manfaat kesehatan dan dapat membantu melawan pilek dan flu , memfasilitasi batuk dan membantu dengan berbagai lain masalah kesehatan.


H oney coating sangat memfasilitasi batuk dan membantu menghilangkan kelebihan lendir dari paru-paru . Lapisan ini dapat digunakan pada anak-anak dan orang dewasa.

Berikut adalah apa yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan itu

madu
minyak zaitun
kain kasa
tepung
pita perekat
Perawatan ini disiapkan sangat sederhana dan mudah. ​​Pertama , campurkan tepung dengan sedikit madu, untuk mendapatkan campuran seperti adonan . Kemudian tambahkan sebuah zaitun minyak , kemudian menerapkan pada kain kasa . Terapkan untuk dada atau punggung dan memperbaiki baik dengan pita.


Catatan: jika lapisan digunakan untuk anak-anak, harus diterapkan tiga jam sebelum mereka pergi tidur dan kemudian dihapus. Tetapi jika lapisan digunakan untuk mengobati orang dewasa kemudian dibiarkan untuk bertindak melalui malam.

Sebuah berkeringat banyak adalah mungkin di malam hari , tapi itu berbeda untuk setiap individu , seperti durasi pengobatan. Untuk beberapa orang batuk kering dapat hilang setelah satu hari , untuk orang lain itu dapat mengambil beberapa hari untuk sepenuhnya menyembuhkan itu . 

CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO
Facebook CommentsShowHide

0 comments



Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.