-->

PUNYA PENYAKIT MATA ,SISTEM PERSALINAN TIDAK LANCAR,ANDA JANGAN KUATIR !!! INI SOLUSI OBATNYA?? KONSUMSILAH BUAH DAN DAUN MELINJO ATAU TANGKIL..~ INI CARANYA ?? TOLONG BANTU SEBARKAN YA..




Daun melinjo memiliki kandungan daya sebesar, satu diantaranya : 99 kilokalori, protein 5 gr, karbohidrat 21, 3 gram, lemak 1, 3 gram, kalsium 219 miligram, fosfor 82 miligram, dan zat besi 4 miligram. Diluar itu di dalam Daun Melinjo juga ada vitamin A sejumlah 10000 IU, vitamin B1 0, 09 miligram dan vitamin C 182 miligram. Hasil itu didapat dari lakukan penelitian pada 100 gram Daun Melinjo, dengan jumlah yang dapat dikonsumsi beberapa 88 persen.

Itu manfaat manfaat tanaman melinjo untuk jadikan herbal dan langkah mengolahnya :

Peluruh air seni

Kukus 50 g kulit buah melinjo segar, lalu makan sekalian.

Digigit anjing

Bersihkan bersih buah melinjo muda atau daun seperlunya, 2 siung bawang putih atau bawang merah, dan 1 jari temulawak. Tumbuk halus seluruhnya bahan hingga jadi bubur, lalu oleskan pada luka gigitan anjing.

Penyakit mata, anemia dan busur lapar

Makan daun dan buah melinjo yang telah dimasak atau disayur.

Memperlancar system persalinan

Ambil sebagian lembar daun melinjo yg tidak terlalu tua juga tak terlampau muda, bersihkan hingga bersih, lalu diiris-iris seperti irisan daun tembakau dengan arah irisan melintang. Lalu jemurkan di bawah sinar matahari hingga benar-benar kering. Jika akan dipakai, ambillah seperlunya dan seduhlah dengan air panas seperti buat air teh. Minumlah air itu sehari-hari 2 kali waktu usia kehamilan telah mencapai 8 bulan lebih.

Itu manfaat daun melinjo dan manfaat biji melinjo untuk kesehatan dan mencegah penyakit


http://okezonepost.blogspot.co.id/2015/12/punya-penyakit-mata-sistem-persalinan.html



CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO
Facebook CommentsShowHide

0 comments



Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.