-->

MASIH MAU MEROKOK KALO UDAH BACA INI!!! BERHATI- HATILAH .. BAGI PARA PEROKOK..,!!! PENDERITA PENYAKIT INI SEBAGIAN BESAR DARI MEROKOK..,!!!TOLONG BIAR PARA PEROKOK TAU!!!

Kanker lidah adalah satu diantara type kanker dalam rongga mulut yang seringkali terjadi. Data epidemiologi di Amerika Serikat menunjukkan kalau kanker dalam rongga mulut berlangsung sekitaran 2%dari seluruh peristiwa kanker. Di Amerika diprediksikan lebih dari 10. 000 orang dilaporkan alami kanker lidah setiap tahunnya.

Bila di ketahui mulai sejak dini, kanker ini bisa diobati dengan baik. Tetapi bila terlambat serta telah menebar, bisa menggakibatkan masalah menelan, bicara bahkan juga kematian. Aspek pencetus terjadinya keganasan kanker lidah ini yaitu merokok serta konsums alkohol yang tinggi. Sebagian riset temukan dari


pasien kanker lidah, 90% yaitu






perokok.



Resiko terjadinya kanker lidah pada perokok enam kali semakin besar dibanding bukan perokok. Demikian juga hanlnya dengan orang yang suka mengonsumsi alkohol.

Pada awalnya biasa didapatkan gambaran daerah putih pada lidah, lama kelamaan jadi membesar serta terjadi luka. Selain deskripsi putih, mungkin saja juga diawali dengan adnaya gambaran merah (eritroplakia). Tanda-tanda lain dari kanker lidah yang bisa berlangsung pada stadium lanjut yaitu :
– Perdarahan pada mulut
– Susah bicara mengunyah atau menelan
– Ada benjolan serta luka pada lidah
– Terjadi penurunan berat badan tanpa ada penyebabnya yang pasti


sumber:http://www.hariankabar.com/2016/03/masih-mau-merokok-kalo-udah-baca-ini.html



CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Facebook CommentsShowHide

0 comments



Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.