-->

STOP..,,KEBIASAAN MEROKOK DI DALAM RUANGAN AKAN MENIMBULKAN BURUK,,,TOLONG BANTU BAGIKAN YA..






Kebiasaan merokok di dalam ruangan ternyata berdampak benar-benar buruk karena membuat racun yang terkandung di asap rokok terbukti menempel di banyak benda dalam jangka waktu lama. Suatu penelitian membuktikan hal itu, sehingga ada baiknya Anda tak lagi melakukan kebiasaan buruk tersebut .
Asap rokok yang menyebar di ruangan membuat bermacam perabotan di dalamnya ikut menyimpan ribuan bahan kimia yang bersifat karsinogen atau memicu kanker. Laman Telegraph merilis hasil penelitian
original:
penelitian
suggestion:

 yang dilakukan oleh ahli kimia, dokter Eunha Hoh.
Ruang yang kerap dipakai untuk merokok, mungkin saja tempat yang beresiko untuk manusia terlebih anak-anak. Toksin dalam asap rokok bisa merubah beragam senyawa kimia yang terdapat dalam satu benda, jadi lebih beracun. Umpamanya saja zat kimia dalam cat tembok yang bakal semakin beresiko serta tidak aman untuk penghuninya bila terkena asap rokok kurun waktu lama.
Seorang bisa alami kanker, asma, permasalahan pernafasan serta paru-paru, juga iritasi pada mata serta tenggorokan.

“Kami betul-betul terperanjat dengan begitu kuatnya kerancuan dirumah, bahkan juga sesudah sebagian bln. orang berhenti merokok didalam tempat tinggal, ” papar dokter Penelope Quintana seseorang ilmuwan kesehatan lingkungan.
Walaupun tidak dengan cara segera hirup asap rokok, tetapi anak-anak bisa hirup beragam zat beracun karsinogen itu dari perlengkapan dalam ruang seperti karpet, gorden, almari, pakaian, cat tembok serta benda yang lain. Hal yang sama saja berlangsung bila Anda merokok didalam mobil atau kendaraan tertutup yang lain.



CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO
Facebook CommentsShowHide

0 comments



Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.