-->

GUYS, KAKI ATAU TANGANMU KESELEO? JANGAN CEPAT-CEPAT DIPIJAT ATAU DIURUT, INI ADA TIPS MUDAH DAN AMPUH UNTUK MENGATASINYA DAN INI CARANYA .BANTU SEBARKAN YA..

Pernah tidak sih anda keseleo? Yah, keseleo dapat berlangsung pada siapapun, tak tahu karena jatuh atau tertindih benda berat. Seringkali keseleo, bakal merasa lebih sakit bila ditekan maupun digerakkan.



Banyak orang yang menyampaikan bahwa keseleo akan lebih baik diakukan dengan cara dipijat. Eits, namun cara memijat bagian yang keseleo sesungguhnya salah loh. Mengapa? Karena anda belum tau urat mana yang bengkok atau tak sejajar. Jadi ada kalanya, waktu anda memijat bagian ini bakal jadi bikin keseleo semakin lebih kronis.

Nah, untuk menghindarkan anda dari penyakit yang lebih kronis dari keseleo yakni patah tulang. Di sini ada tips serta beragam cara mengatasi keseleo secara gampang serta dapat anda gunakan, berikut tipsnya.



1. Kompres menggunakan air es

Waktu anda alami keseleo serta membengkak, atasi dengan cepat supaya tak makin kronis yaitu dengan cara dikompres menggunakan air es. Dengan mengompres air es ke bagian yang keseleo jadi darah bakal sedikit membeku hingga rasa keseleo bakal berangsur menyusut serta membaik.

2. Balut dengan kain atau mitella

Kurangi rasa sakit waktu keseleo dapat anda lakukan lewat cara membalut luka tersebut dengan kain atau mitella. Sebenarnya fungsi dari balutan atau ikatan kain ini dilakukan supaya luka tak makin parah. Hingga tulang tak bergeser dari tempatnya serta terhindar dari patah tulang.

3. Ramuan Beras Kencur

Dengan bikin ramuan dari beras serta kencur, ternyata ampuh menyembuhkan keseleo. Cara membuatnya begitu gampang sekali, yakni tumbuk beras dengan kencur hingga halus, lalu lumuri ke sisi luka yang keseleo lalu malamnya rasa keseleo akan menghilang.

4. Baluri Parutan Jahe

Dengan memakai parutan jahe, ternyata bisa mengobati keseleo karena jahe mempunyai sifat hangat yang begitu efektit untuk kurangi rasa sakit waktu keseleo. Caranya begitu gampang sekali yakni lewat cara memarut jahe secukupnya lalu lumuri ke bagian luka yang keseleo.

Nah, tersebut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menyembuhkan keseleo. Untuk anda yang keseleo, anda dapat memakai cara di atas supaya keseleomu tak semakin parah serta cepat sembuh, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat.


CAR,HOOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO
Facebook CommentsShowHide

0 comments



Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.