-->

HIIIIIIII' MENGERIKANWASPADALAH MORGELLONS PENYAKIT KULIT YANG MISTERIUS BISA BERAKIBAT FATAL''!!!

Sejak beberapa tahun terakhir, diketemukan penyakit bernama Morgellons. Penyakit ini cukup misterius, lantaran penderita rasakan gatal yang luar biasa pada kulitnya dan tidak paham asalnya dari mana.




Gangguan atau penyakit kulit ini erat kaitannya dengan kelainan pada kulit, safar dan kejiwaan seseorang. Dampak terburuk dari morgellons yaitu bisa menyebabkan seseorang menjadi hilang ingatan karena stres menghadapi rasa gatal yang sulit hilang.

Bahkan, beberapa pasien mengambarkan seperti ada sesuatu yang bergerak didalam kulit mereka. Tetapi, penelitian sampai sekarang ini belum bisa menemukan apa sesungguhnya yang bergerak didalam lapisan kulit itu. Untuk mengetahui apa yang menjadi penyebabnya dan apa sajakah tanda-tanda margellons, simak penjelasannya di bawah ini :

1. Penyebab
Selama ini, hasil penelitian media melaporkan kalau kebanyakan pasien yang menderita penyakit morgellons sebelumnya sudah terserang penyakit lyme. Jadi, besar kemungkinan ada kaitan pada kedua penyakit itu. Kemudian, beberapa peneliti melihat penyakit morgellons sebagai satu diantara kondisi yang menyangkut kejiwaan dan mental seseorang.
Hal semacam ini diperkuat dengan pernyataan dari setiap pasien Morgellons yang merasa ada suatu hal seperti parasit yang bergerak didalam kulitnya. Paddahal beberapa pakar sampai saat ini belum temukan bukti untuk hal itu. Dengan demikian, Anda tidak perlu menjauhi penderita morgellons karena meskipun misterius tetapi penyakit ini tdk menular.


2. Gejala
Penderita penyakit morgellons, pada tahap awal akan terasa gatal-gatal pada kulitnya. Lama kelamaan, rasa gatal selalu nampak dan ditambah perasaan seperti ada suatu hal yang tidak wajar seakan-akan bergerak didalam kulit pasien morgellons. Bukan sekedar itu, mereka juga melihat seperti ada benang taau rambut yang keluar dari dalam kulit. Dengan berbagai tanda-tanda yang sudah dijelaskan diatas, maka tak heran bila penyakit ini dimaksud misterius, dan beberapa orang yang justru menganggap pasien morgellons menderita sakit jiwa atau hilang ingatan.
3. Cara mendiagnosa margellons

Sampai saat ini, belum ada cara yang mantap untuk mendiagnosa margellons mulai sejak awal. Sebelum menyatakan kalau seseorang terserang penyakit morgellons, umumnya dokter akan melakukan uji dengan cara medis pada mental pasien sebelumnya mengkonfirmasi tanda-tanda. Selain itu, juga dikerjakan tes laboratorium seperti cek darah, cek kulit, dan yang lain. Hal itu dilakukan untuk melihat bagaimana pola penyakit dan riwayat penyakit pasien.
Jika Anda merasakan rasa gatal yang tidak kunjung hilang, dan di dukung dengan gejala-gejala yang lain seperti yang disebutkan diatas, maka coba untuk tanyakan kesehatan dengan dokter Anda.

CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO
Facebook CommentsShowHide

0 comments



Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.