-->

APAKAH KALIAN MEMILIKI MASALAH DENGAN DAHAK ? SUDAH BEROBAT KEDOKTER TAPI BELUM KUNJUNG SEMBUH ? HANCURKAN MASALAH DAHAK KALIAN DENGAN MENGGUNAKAN CARA ALAMI BERIKUT INI ((SEMOGA BERMANFAAT, SILAHKAN SHARE))




Dahak yaitu cairan kental yang biasa ada pada hidung serta tenggorokan. Selain itu, dahak juga biasa
ada bersamaan dengan penyakit lain, seperti batuk, demam serta flu. Dahak juga bisa muncul akibat beberapa faktor lainnya, seperti infeksi virus, sinusitis, merorok secara berlebihan serta kedinginan. Terdapat beberapa cara alami menghilangkan dahak yang bisa Anda lakukan di rumah serta sebagian diantaranya bisa Anda pelajari pada pembahasan berikut ini.

1. Madu dan jahe 
Jahe sejak jaman dulu telah diakui bisa mengobati beragam jenis penyakit. Kandungan senyawa yang ada pada jahe di teliti dapat meminimalkan gejala penyakit batuk pilek serta menenangkan sistem pernafasan.
Anda bisa mencampurkan 100 gr jahe segar yang telah dikuliti serta ditumbuk atau diparut dengan 2 sdm madu. Masukan bahan-bahan itu kedalam microwave sepanjang 15 detik. Teruskan dengan menyeduh 2 sdm ramuan terebut dengan air hangat. Konsumsi sebanyak 2 x sehari sepanjang tiga hari.

2. Lada 
Campurkan 1/2 sendok teh lada putih dengan 1 sdm madu. Kemudian masukan ramuan tersebut kedalam microwave sepanjang 10 sampai 15 detik. Seduh ramuannya dengan air hangat serta konsumsi sejumlah tiga kali dalam sehari. Selain menggunakan madu, Anda juga dapat membuat ramuan lain dengan pertolongan lemon, lada hitam serta sedikit garam.

3. Bawang serta lemon 
Langkah alami menghilangkan dahak setelah itu adalah dengan memproses bawang dengan lemon. Pertama-tama kupas bawang, selanjutnya giling dalam jusr. Teruskan dengan memeras satu buah lemon ke dalam ramuan bawang tersebut . Tuang secangkir air mendidih ke dalamnya, lantas diamkan sepanjang 2 sampai 3 menit. Sesudah suhunya mendingin, Anda bisa memberikan 1 sdt madu, lantas minum sejumlah tiga kali satu hari sampai dahak menghilang.

4. Anggur 
Anggur di teliti dapat jadi ekspektoran alami, hingga dapat mengobati beragam type penyakit pernafasan, termasuk juga hidung serta tenggorokan yang terhalang akibat dahak dan paru-paru yang sesak. Anda dapat memproses anggur jadi juice, kemudian berikan 2 sdm madu. Mengkonsumsi ramuan itu sejumlah tiga kali satu hari dalam satu minggu.

5. teh lemon 
Lemon bisa Anda menjadikan langkah alami menyingkirkan dahak yang begitu efisien. Kandungan asam sitrat yang ada pada buah masam ini di teliti bisa jadikan antiseptik alami untuk menolong menyingkirkan dahak pada tenggorokan. Anda bisa memproses lemon jadi juice, lantas memberikan madu seperlunya.

6. air garam 
Berkumur dengan air garam yaitu tehnik tradisional yang sampai sekarang ini masihlah diakui dapat mengobati permasalahan mulut, termasuk juga dipakai sebagai langkah alami menyingkirkan dahak. Anda bisa mempersiapkan satu gelas air hangat, kemudian berikan 1 sdm garam serta aduk. Pakai ramuan air garam itu untuk berkumur. Anda harus juga memiringkan kepala ke arah belakang supaya air hingga ke ujung tenggorokan. Diluar itu, Anda dapat juga memberikan 1 sdm kunyit pada ramuan tersebut .


CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO
Facebook CommentsShowHide

0 comments



Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.