-->

((AWAS JANGAN SAMPAI TERLAMBAT,DAN JANGAN SAMPAI TIDAK BACA''KALAU TIDAK INGIN MENYESAL SEUMUR HIDUPMU))BAPAK-BAPAK IBU IBU TOLONG DICATAT DAN PAHAMI'' ?? INILAH METODE ALTERNATIF UNTUK MENGOBATI PENYAKIT GINJAL''!!!

Beberapa metode alternatif pengobatan, atau pengobatan dengan bantuan tanaman dan produk tanaman adalah:


PCNL

               Resep # 1.

Pengobatan masalah ginjal dengan menggunakan rambut jagung (filamen moncong), berasal dari ceri dan birch daun. Mengambil dari masing-masing bahan bagian yang sama dan membuat campuran dari mereka. Dari mengambil satu sendok makan campuran dan menambahkannya ke 2 sampai 3 air dl dan didihkan selama 1 menit. Kemudian meninggalkannya tertutup untuk mendinginkan sehingga jari dapat disimpan dalam cairan. Anda kemudian harus menambahkan sejumput soda bikarbonat, dan kemudian biarkan drain10 untuk 15 menit Pada akhirnya tambahkan madu dikeringkan cairan 'teh' dan meminumnya panas tiga kali sehari sebelum makan. Anda harus ini minum 3-9 minggu untuk hasil terbaik.

               Resep # 2.

tanaman ekor kuda 1 sendok makan

1 sendok makan elderflower

1 akar merayap kedutan, yang sebelumnya harus mengalahkan dalam mortar

2 sendok makan Woodruff manis

2 sendok makan kulit kayu tengah elderberry

2 sendok makan mint liar

Dicampur bahan-bahan ini dengan baik, dan sisanya dari prosedur ini sama seperti dalam pengobatan dijelaskan pertama.

               Resep # 3.

4 sendok makan yarrow,

2 sendok makan daun strawberry liar dan

2 sendok makan elderflower



Ambil satu sendok makan campuran ini dan memasukkannya ke dalam tiga desiliter air dan masak semua itu selama 2 sampai 3 menit. Setelah itu, tutup dan tunggu selama 10 sampai 15 menit. Kemudian tiriskan dan minum sebelum makan tiga kali sehari.

               Resep # 4.

Teh pisang perempuan baik dalam memerangi penyakit ginjal. Ambil satu sendok makan pisang daun pada 3 air dl, dan masak yang selama 2 sampai 3 menit. Minum teh ini tiga kali sehari untuk satu cangkir.

               Resep # 5.

teh lain sebagai obat alami untuk ginjal: akar chicory, daun dan bunga. Taruh satu sendok makan bahan ini untuk 3 air dl, dan masak 3 sampai 4 menit. teh harus diminum tiga kali sehari, atau sedikit lebih dari sekali sehari.

               Resep # 6.

Frizzle jagung kering (seperti kopi) dan sampai panas memasukkannya ke dalam air dingin. Ketika air menjadi dingin, kembali pemanasan dan minum cawan tiga kali sehari.

               Resep # 7              

Dalam rye tepung uleni parut lobak hitam. Tuangkan air mendidih dalam tepung begitu banyak, berapa banyak yang cukup untuk membuat adonan lembut. Masukan campuran yang pada patch putih murni setidaknya satu inci tebal dan membungkus daerah yang menyakitkan. Lebih dari itu diikat syal hangat atau kain flanel.

               Resep # 8

Dalam setengah liter anggur dan setengah liter Waterput 8 sendok makan sage hanya untuk mendidih dan segera angkat dari api dan biarkan tertutup untuk berdiri selama beberapa menit. Kemudian tiriskan dan minum beberapa kali sehari untuk secangkir kecil.

               Resep # 9

Dalam kasus ginjal pendarahan Anda harus mengambil teh ini. 50 g gembala dompet, ekor kuda dan birch daun. Ambil 3 sendok makan campuran ini dan tuangkan 4 ons air mendidih, tutup, 2 jam setelah sia dan minum sepanjang hari.


CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO
Facebook CommentsShowHide

0 comments



Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.