-->

Butuh Cuma 2 Menit Saja, Hidung Tersumbat Anda Bisa Diatasi Dengan Cara Ini


Masuk musim hujan, maka penyakit rentan menyerang kita. Dan penyakit yang paling sering dialami ketika musim hujan tiba adalah flu, pilek dan demam. Faktor cuaca yang diingin dikala hujan menjadi alasan seseorang terserang penyakit-penyakit tersebut.

Khususnya flu, seringkali kita akan mengalami yang namanya hidung tersumbat. Ini yang terkadang membuat pernapasan kita menjadi terganggu. Suara kadang menjadi sangau dikarenakan adanya yang menyumbat berupa ingus di hidung kita.
Butuh Cuma 2 Menit Saja, Hidung Tersumbat Anda Bisa Diatasi Dengan Cara Ini

Untuk mengatasi hal tersebut caranya sangat gampang. Anda cukup melakukan pemijatan sederhana di area  bawah mata dekat hidung. Gunakan 2 jari telunjuk dan jari tengah untuk memijat pada area tersebut dengan cara memutar. Lakukan pemijatan tersebut secara bersamaan kiri dan kanan beberapa menit hingga anda mulai merasa baikan. (Perhatikan Gambar)

Trik ini terbilang sederhana namun sangat ampuh mengatasi hidung tersumbat anda akibat flu. Mohon BAGIKAN tips ini kepada teman-teman facebook lainnya supaya mereka juga tahu.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

CAR,FOREX,HOME DESIGN,SEO,DOMAIN,HOSTING
Facebook CommentsShowHide

0 comments



Pages

Blog Archive

Powered by Blogger.